Selasa, 22 April 2014

Bagi anda yang sering membeli cash/voucher game online, tidak asing lagi bila mendengar kata unipin. Unipin ini adalah jasa pembelian voucher secara online. Unipin sendiri bisa didapat di Indomaret terdekat di kota anda.

Terkait dengan keluhan customer dalam melakukan transaksi UniPin voucher game online yang yang dialami dalam beberapa waktu terakhir ini, maka perlu disampaikan bahwa Tim Teknis PT 24 Jam Online - selaku penerbit UniPin  Voucher Game Online – telah selesai melakukan perbaikan system tersebut.

Ashadi Ang, Direktur Eksekutif PT 24 Jam Online mengatakan, saat ini system  sudah berjalan normal seperti semula dan pelanggan sudah dapat melakukan transaksi seperti biasanya.

Indikasi secara teknis yang terjadi adalah system yang terkena dampak Heartbleed Bug, sebuah lubang  keamanan yang mencari target dengan menggunakan OpenSSL yang banyak digunakan untuk menyimpan data dengan aman. 

"Heartbleed Bug inilah yang mengakibatkan gangguan pada system transaksi kami. Atas nama manajemen PT 24 Jam Online kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kepada customer yang terkena dampak akibat peristiwa ini, kami telah melakukan penggantian sesuai dengan akibat yang ditimbulkannya yang dialami oleh masing-masing customer, serta memberikan bonus berupa voucher UniPin," kataAshadi Ang ang dalam keretangan tertulisnya.

Ditambahkan, PT 24 Jam online secara kontinu melakukan update terhadap system keamanaan transaksi dan melakukan langkah-langkah antisipasi untuk mencegah terulangnya peristiwa semacam ini di masa depan. 

"Kami mengimbau kepada para pelanggan untuk mengganti passwordnya dan security key secara periodic untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Ashadi menambahkan, Untuk peningkatan kualitas pelayanan PT 24 Jam Online terus membuka layanan contact center. Setiap hari kerja – Senin s/d Jumat pukul 09.00 s/d 18.00 -  bisamenghubungi call center kami di 021-33323200/533 2685 / 533 2693, atau email kami di : cs@24jam.asia.

Sumber : http://www.tribunnews.com

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar